Tuesday 1 September 2015

Cara Download File di Tusfiles



Sering download file dari berbagai media sharing membuat saya terbiasa mengikuti berbagai cara dari berbagai media penyimpanan online yang sering digunakan. Namun tadi pagi file yang ingin saya unduh tersimpan di Tusfiles. Penyimpanan online yang satu ini cukup membuat saya bingung. Setelah tak menemukan tombol download yang tepat akhirnya saya memutuskan untuk browsing saja big grin. Dan akhirnya saya menemukan cara mudahnya di Galang Sukses Blog big hug
          Pada blog tersebut dijelaskan tiga cara untuk mengunduh file di Tusfiles. Namun cara yang pertama dan kedua ternyata gak “works” di komputer saya. Untungnya cara ketiga sukses dan terunduhlah file yang saya inginkan.
Cara yang saya gunakan ini menggunakan link download generator yang disebut Auto DDL, berikut langkah-langkahnya :
1.   Pertama buka alamat http://autoddl.com/ atau klik link berikut autoddl
2.   Setelah itu copy URL file tusfiles yang ingin diunduh

3.   Pastekan URL tersebut pada kolom yang dilingkari seperti pada gambar berikut

4.   Klik tombol Generate
5.   Tunggu sampai proses selesai dan muncul tulisan Done
6.   Setelah itu tinggal klik link download yang muncul dibawah dan download file akan otomatis berjalan

Daann sekian tentang cara Download File di Tusfiles . . . semoga membantu yaa wave

Sumber :

No comments:

Post a Comment

Bagikan

>