Tuesday 27 November 2012

Akhirnya . . . nonton juga Breaking Dawn Part 2 ^^

Judul  : Breaking Dawn part2
Jenis film: drama
Produser: WYCK GODFREY, STEPHENIE MEYER, KAREN ROSENFELT
Produksi : Summit Entertainment          
Tahun: 2012
Nonton film ini minggu lalu, sebenernya rencana nontonnya baru minggu ini dengan maksud nunggu agak sepi juga biar ga perlu antri ticket. Tapi udah gak tahan pengen nonton *o*. Jadilah nonton minggu lalu walaupun akhirnya dapet bangku dua baris dari depan.
                Over all film ini tidak mengecewakan, menurut saya efek visual dan lain-lain entah disebut apa dalam cinematografi dalam film ini adalah yang paling bagus dibanding empat film sebelumnya. Selain itu, riasan Edward (RobPat) dalam film ini berasa paling pas, keliatan ganteng dan matture gitu( ^.^).
                Film ini menceritakan kelanjutan kisah Edward-Bella setelah kelahiran Renesmee, dan Jacob yang sebelumnya berpikir bahwa dia mencintai Bella baru menyadari bahwa Renesmee adalah belahan jiwanya dimana pada film Breaking Dawn part 1 dia telah “meninggalkan jejak” pada Renesmee.
                Masalah muncul setelah Keluarga Volturi mendapat laporan dari Irina bahwa ia melihat Bella bersama seorang bayi abadi. Irina menunjukkan penglihatannya kepada Aro saat ia melihat Bella bersama Renesmee . Bayi abadi dianggap berbahaya bagi kaum mereka karena tidak dapat dikendalikan dan mengancam kerahasiaan identitas vampir. Dalam hal ini Renesmee lah yang dianggap sebagai bayi abadi.
                Alice mendapat penglihatan bahwa Volturi akan datang menyerang dan menghancurkan keluarga Cullen dengan alasan keluarga Cullen telah menciptakan bayi abadi. Jika keluarga Voltury sudah berniat untuk menyerang mereka tidak akan berhenti meskipun mereka sudah mengetahui kalau dugaan mereka salah, kalau Renesmee bukanlah bayi abadi dan Edward bukanlah penciptanya melainkan ayah biologisnya.
                Namun pada akhirnya Aro menggagalkan niatnya untuk menyerang, karena dia melihat penglihatan Alice bahwa pada akhirnya dia akan mati dalam peperangan itu jika dia tetap berniat untuk menyerang.
                Dalam akhir film ini diperlihatkan Edward dan Bella di lapangan penuh bunga dimana mereka biasa bersama. Saat itu Bela menunjukkan kepada Edward perasaannya sejak pertama kali Ia melihat Edward. Ngeliat adegan itu jadi pengen nonton dari pertama lagi ^^.

No comments:

Post a Comment

Bagikan

>