Sunday 11 November 2012

I Miss You


Will you come home and stop the pain tonight 

Tidak selalu harus menggunakan kata-kata yang halus dan lembut untuk mengungkapkan sesuatu yang romantis. Contohnya dalam lagu ini, Sebagian besar kata-katanya berputar-putar, tidak halus, tapi romantisnya tetep dapet.
             Yang nyoba ngerti pasti paham banget sekangen apa yang nyanyi in lagu ini sama cowok atau ceweknya. berikut saya coba sedikit ngartiin menurut pemahaman saya sih tongue. Im not good in English, tapi cukup deh buat tau maksudnya hehheheh . . .
cz I love this song.

I Miss You
By: Blink 182


Hello there,
the angel from my nightmare
The shadow,
in the background of the morgue
The unsuspecting victim
of darkness in the valley
We can live
like Jack and Sally
if we want
Where you can
always find me
And we'll have
Halloween on Christmas
And in the night
we'll wish this never ends
We'll wish this never ends
(I miss you I miss you)
(I miss you I miss you)
Where are you
and I'm so sorry
I cannot sleep
I cannot dream tonight
I need somebody and always
This sick strange darkness
Comes creeping on
so haunting every time
And as I stared
I counted
The Webs from
all the spiders
Catching things and
eating their insides
Like indecision to call you
and hear your voice
of treason
Will you come home
and stop the pain tonight
Stop this pain tonight
Haii,
malaikat dari mimpi burukku
Bayangan
dari keangkuhan
korban
dari lembah kegelapan
Kita bisa hidup seperti
Jack dan Sally
jika kita ingin
Aku akan selalu ada untukmu
Dan kita akan mengalami
Halloween diwaktu Natal
Dan pada suatu malam
saat kita akan berharap
malam itu tidak akan pernah berakhir
Di mana kau,
aku sangat menyesal
Aku tidak bisa tidur
aku tidak bisa bermimpi
malam ini
Aku
membutuhkan seseorang
di kegelapan
yang menyakitkan
dan saat
aku mulai menghitung
jaring dari
semua laba-laba
menangkap sesuatu
dan memakannya
seperti keragu-raguan
untuk memanggilmu
dan mendengar suaramu
menjadi sesuatu yang tidak seharusnya
kembalilah
dan hentikan
nyeri ku malam ini
Hentikan sakitku malam ini

No comments:

Post a Comment

Bagikan

>